25 April, 2011

Toyota FT-86 G Sports Turbo Concept

Kehadiran Toyota FT-86 G Sport Concept sangat mengejutkan pengunjung Tokyo Auto Salon di Jepang. Mobil ini disiapkan untuk tampil bersama 'saudara'-nya yang belum dimodifikasi yang akan hadir di video game Gran Turismo 5.


Diambil dari basis FT-86 concept yang ditampilkan di Tokyo Motor Show Oktober tahun lalu, Toyota memodifikasi kendaraan ini, pada perangkat turbo yang dikembangkan untuk membantu mempromosikan seperangkat kit modifikasi untuk G Sport yang dikembangkan oleh Toyota khusus untuk pasar Jepang.


Di bagian luarnya, FT-86 G Sport concept menawarkan kit wide-body untuk mengakomodasi sumbu roda yang lebih lebar, plus bumper dengan lubang udara yang lebih besar. Kap mesin berventilasinya pun menggunakan serat karbon yang langsung menghubungkan G Sport concept dengan sang legendaris, Toyota AE86 yang populer.


Roda berdiameter 19 inci semakin menegaskan kesan agresif yang terpancar dari samping lewat permainan bodi-kit bergaya balap pada Toyota FT-86 G Sports Turbo Concept ini. Namun yang paling menonjol pada modifikasi FT-86 ini adalah perangkat turbocharger yang dipasangkan pada mesin boxer Subaru Horizontally Opposed Engine berkapasitas 2.0 liter.


Untuk bagian roda, Toyota FT-86 Sports Turbo ini menggunakan ban high-performance Potenza RE050 tires size 245/40 R19 dibagian depan dan 275/35 R19 dibagian belakangnya.


Toyota dan partner balapannya, Gazoo hingga saat ini belum merilis rician data teknis FT-86 G Sport concept sehingga dalam tahap ini kita belum mengetahui seperti apa kemampuan mesin turbo-nya. Yang pasti, FT-86 G Sport bakal segera hadir menjadi salah satu kendaraan andalan di video game Playstation 3 yaitu Gran Turismo 5. Silahkan melihat video penampilannya di Gran Turismo 5 di bawah ini.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
Cpx24.com CPM Program
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More